Kamis, 19 Juli 2012

Anime Quotes (Bleach)



1.    "Kecantikan seseorang tidaklah sama dengan kecantikan yang dimiliki bunga, namun kecantikan seseorang menampakan bunga yang ada didalam dirinya". (YUMICHIKA AYASEGAWA)

2.    " Aku tidak merasa manusia itu cantik, tapi aku merasa bunga itu cantik. Sosok manusia akan terlihat seperti bunga ketika mereka jatuh dan tumbang". (YUMICHIKA AYASEGAWA)


3.    "Seorang pejuang tidak minta ampun". (KIRA IZURU)


4.    "Semangat bertarung tanpa kebencian seperti elang tak bersayap". (AIZEN SOUSUKE)

5.    "Tidak ada kebenaran/kebohongan didunia ini, yang ada hanya FAKTA SURAM". (AIZEN SOUSUKE)

6.    "Seorang pemenang tidak selalu harus berpikir tentang bagaimana dunia ini, namun bagaimana jadinya dunia ini". (AIZEN SOUSUKE)


7.    "Hanya menempatkan tanggung jawab pda pedang dan mengayunkanya adalah arti dari seorang kapten". (HITSUGAYA TOUSHIRO)

8.    "Mengayunkan pedang tanpa rasa tanggung jawab adalah hal kotor". (HITSUGAYA TOUSHIRO)

9.    "Jika pedangmu kau lumuri dengan rasa kbencian, maka kau tidak cocok menjadi seorang kapten". (HITSUGAYA TOUSHIRO)


10. "Pahlawan yang lari dari pertempuran, tidak disebut pahlawan bagi anak-anak". (DON KANOJI)


11. "Smell like bad spirits..!!". (DON KANOJI)


12. "Kecerobohan dalam menentukan persyaratan akan membawa kematian dengan cepat".  (GIRIKO)


13. "Jangan mencari keindahan dalam pertempuran, jangan mencari keindahan dalam kematian dan jangan menganggap kmau hidup sendiri.Jika kamu ingin melindungi apa yang harus dilindungi maka serangan lawan akan kembali menyerang". (ONMITSUKIDO) 


14. "Seorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa melawan yang kuat, Lebih pntas disebut pengecut". (URYU ISHIDA)


15. " Keadilan bukan hal yang dapat dilihat dengan mata, juga bukan hal yang dapat dijelaskan dengan kata-kata". (KANAME TOUSEN) 

16. " Untuk apa kamu berlatih, jika tujuanya hanya balas dendam". (KANAME TOUSEN) 

17. "Aku tidak punya dendam padamu,tapi demi kedamaian aku takkan ragu untuk melenyapkanmu." (KANAME TOUSEN) 


18. "Jika aku hujan apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu.". (INOUE ORIHIME) 


19. "Even if you rise up a thousand times, there will be no victory for any of you". (ULQUIORRA CIFER)


20. "Friends are a good thing, even if they tread a different path". (UKITAKE JOUSHIROU) 


21. "No world is without sacrifices. But if we produce casualties, we would also sustain casualties of our own". (TIA HALIBEL) 


22. "Yang menyumbat telingamu itu rasa takut yang tak berguna,apa yang kau takuti ? buang rasa takutmu.Lihat kedepan,terus maju,jangan pernah berhenti." (TENSA ZANGETSU) 

23. "Apa kau tahu kenapa kakak lahir paling dulu? itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya!!". (ICHIGO KUROSAKI)

24. "Aku ingin jadi kuat!! untuk melindungi semuanya." (ICHIGO KUROSAKI)

25. "Aku bertarung buka karena ingin menang , tetapi aku bertarung karena aku harus menang." (ICHIGO KUROSAKI).

26. Aku menolongnya karena memang ingin!! (ICHIGO KUROSAKI)

27. Aku bukan sampah yang melupakan budi yang sudah kuterima. (ICHIGO KUROSAKI)

28.  Kalau mau bunuh inoue ,bunuh aku dulu!!. (ICHIGO KUROSAKI)

29. apa kau tahu kenapa kakak lahir paling dulu? itu untuk melindungi adik yang lahir setelahnya!!(ICHIGO KUROSAKI)

30. "Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan." (ISSHIN KUROSAKI)

31. "Cut Me wherever you wants." (KENPACHI ZARAKI)

32. "I'm not superman, so I can't say anything big like I'll protect everyone on earth." - Kurosaki Ichigo (Bleach)

33. "kamu laki-laki yang dilindungi dengan taruhan nyawa oleh perempuan yang kucintai" Isshin to Ichigo

34. "jangan menilai orang dari penampilannya" – Oomaeda

35.  "Dengar ada 2 jenis pertarungan, pertarungan melindungi nyawa dan pertarungan membela harga diri" - Juushirou Ukitake

36. Orang bisa memiliki harapan karena kematian adalah sesuatu yang tidak terlihat (Bleach vol 2)

37. Ya, siapapun takkan bisa mengubah duniaku (Bleach vol 19)

38. Jika hidup adalah terus mengetahui sesuatu, maka yang terakhir kita ketahui adalah kematian itu sendiri (Bleach vol 25)

39. "kalau aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu" - vol 3

40. Katakanlah bahwa dirikulah yang paling kau benci di dunia (Bleach vol 31)

41. Jika tidak memegang pedang aku tidak bisa melindungimu, saat aku memegang pedang aku tidak bisa memelukmu (vol 5)

42. "Dengar ada 2 jenis pertarungan, pertarungan melindungi nyawa dan pertarungan membela harga diri" - Juushirou Ukitake

43. Aku tidak merasa manusia itu cantik, tapi merasa kalau bunga itu cantik (Bleach vol 37)

44. Hanya satu hal yang kutakuti, yaitu menjadi ksatria yang tak mengenal rasa takut. (Bleach vol 38)
Tanpa dirimu, bisakah aku mengikuti cepatnya dunia ini? (Bleach vol 49)

45. "Aku bukannya bertarung karena bisa menang, aku bertarung karena harus menang" - Ichigo Kurosaki
"Jika itu karena hati yang kalian sebutkan kalian manusia memikul luka karena punya hati" - Ulquiorra Cifer

46. -kami takut pada yang tidak memiliki wujud. (Bleach Vol 1).

47. -kita saling menarik, seperti tetes air, seperti planet. Kita saling bertentangan, seperti magnet, seperti warna kulit. Bleach Vol 4)

48. walau merentangkan tangan,menembus awan,menerobos angkasa,serta menggapai bulan dan planet mars,kita masih belum sampai kebenaran. (Bleach vol 10)


49. Dengan membuang sedikit harga diri, kita satu langkah mendekati binatang. Dengan membunuh sedikit perasaan,kita satu langkah menjauhi binatang. (Bleach vol 13)

50. menara pengampunan yang menggerit menembus dunia bagai cahaya menara penonggak, apa yang akan jatuh itu kita atau angkasa?? (Bleach vol 14)

51. aku hanya berlatih untuk bilang selamat tinggal padamu (Bleach vol 15)

52.  aku hanya berlatih untuk bilang selamat tinggal padamu. (Bleach vol 15)

53. surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu. Dunia telah berada diatas tipuan. (Bleach vol 16).

54. surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu. Dunia telah berada diatas tipuan .(Bleach vol 16)

55. Merah bagaikan darah,putih bagaikan tulang. merah bagaikan kesepian,putih bagaikan terdiam. merah bagaikan saraf binatang,putih bagaikan jantung dewa. merah bagaikan kebencian yang mencair,putih bagaikan kesakitan yang membeku. merah bagaikan bayangan yang memakan malam. berkilau putih,berguguran merah bagaikan nafas panjang yang memuntahkan bulan. (Bleach vol 17)

56. Bayanganmu secara diam-diam pergi tanpa tujuan dan menjahit langkahku bagaikan jarum beracun. (Bleach vol 18)

57. siapapun takkan mengubah duniaku . (Bleach vol 19)

58. -orang yang mengumpamakan kecantikan dengan cinta adalah orang yang tidak memahami sosok cinta. Orang yang mengumpamakan keburukan dengan cinta adalah orang yang menyombongkan diri bahwa dirinya memahami cinta. (Bleach Vol 20)

59. -semua yang ada di dunai ini,ada untuk memojokkanmu. (Bleach Vol 21)

60. -sebagai 1 pribadi,kita tak pernah menyatu. sebagai 2 pribadi,kita tak punya bentuk yang sama.hanya karena tak memiliki mata ke-3, kita tak punya harapan pada arah ke-4. yang ke-5 ada di tem

0 komentar:

Posting Komentar

 
;